FIK UBL Helat Seminar Internasional 1st ICETD UBL 2012

FIK UBL Helat Seminar Internasional 1st ICETD UBL 2012 – Konferensi internasional hasil kerjasama Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Komputer UBL ini melibatkan puluhan perguruan tinggi dari luar dan dalam negeri. Konferensi ini diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan iptek yang selalu berubah dengan cepat. Konferensi ICETD 2012 ini menjadi catatan penting bagi dunia pendidikan di Indonesia dan dunia tentang perkembangan dunia teknik dan teknologi yang terkini.

1st ICETD UBL 2012
1st ICETD UBL 2012

Konferensi internasional semacam ini akan menjadi agenda rutin Universitas Bandar Lampung ditahun-tahun yang akan datang dengan forum yang lebih besar. Konferensi ICETD 2012 akan menjadi catatan penting UBL dan dunia di bidang teknik dan teknologi dalam pengembangan ilmu pengetahuan. Di samping itu ICETD 2012 menjadi bukti eksistensti UBL dikancah dunia. Sementara hasil ICETD 2012 ini sendiri akan dipublikasikan dalam jurnal ilmiah dan prosiding.

ICETD 2012 UBL Hadirkan Keynote Speaker dari Bebagai Negara – PERHELATAN akbar konferensi internasional pertama tentang rekayasa dan pengembangan teknologi (First International Conference in Engineering And Technology Development – ICETD) telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Rektor Universitas Bandar Lampung UBL; Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, M.B.A.
Konferensi yang berlangsung selama tiga hari sejak 19 – 21 Juni 2012 mendapat sambutan yang luar biasa dari para partisipan yang memenuhi tempat pelaksanaan ICETD 2012 di auditorium Pascasarjana Universitas Bandar Lampung. Konferensi internasional yang bertajuk tentang perkembangan teknik dan teknologi terbaru ini jarang sekali dilaksanakan di Indonesia. (Uki Satriawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *